bunglonstia

::Trending News ::LifeStyle ::Travelling :: Culinary

Berpacaran Dengan Zodiak Scorpio Jangan Heran Jika Banyak Lawan Jenis Yang Tertarik Kepadanya

Berpacaran Dengan Zodiak Scorpio. Banyak hal yang menarik dari orang dengan zodiak Scorpio, salah satunya adalah daya tarik bagi lawan jenis nya. Scorpio adalah tanda zodiak kedelapan yang dilambangkan dengan Kalajengking, ditandai dengan kelahiran antara 24 Oktober-22 November. Orang dengan zodiak Scorpio baik itu pria ataupun wanita, memiliki beberapa kualitas yang unik yang menjadi pembeda dangan zodiak yang lainnya.

Berpacaran Dengan Zodiak Scorpio, Jangan Heran Jika Banyak Lawan Jenis Yang Tertarik Kepadanya
Scorpio via : louskan.deviantart.com

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Tapi, sifat yang asli dari mereka sering tersembunyi dari dalam, baik itu emosi dan perasaan. Mereka selalu melihat hidup dari posisi pahitnya, tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri ataupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih, selalu membela kaum yang lemah. Scorpio juga kuat dalam menyimpan rahasia dan memiliki insting yang sangat baik, disamping memiliki daya tariknya pada tatapan matanya yang dapat menarik orang kedalam kharismanya.

Dalam percintaan, Scorpio merupakan pasangan yang setia dan akan dicintai pasangan nya dengan segala keunikan yang dimikilinya. Jika dia itu wanita, maka dia cantik dengan cara yang sensual. Jika dia pria, maka mempunyai daya tarik yang melambangkan kejantanan seorang pria sejati, kharismatik, dan romantis. Scorpio mencintai dengan hati yang murni, mencari cinta yang suci dan bisa menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Kemungkinan Scorpio akan banyak menuntut dan banyak meminta kepada pasangan nya, dan tidak puas jika menjadi yang kedua dalam situasi dan kondisi tertentu. Tapi, dia sangat penyabar dan merupakan tipe pemilih. Maka dari itu, seorang Scorpio kurang menyukai pasangan yang lambat dan pemalu. Karena dalam mengekspresikan cintanya kepada pasangan, Scorpio akan melakukanya dengan cara yang terbuka tanpa tedeng aling-aling dan selalu bangga dengan kelebihan dari pasangannya.

Sisi lain dari seorang Scorpio adalah seorang pecemburu. Dia tidak akan pernah mentolelir pasangan yang genit. Disamping itu, dia akan penuh curiga dan selalu ingin tahu tentang segala hal yang berhubungan dengan pasangannya. Tapi, sebaliknya dia menyukai kebebasan dan tidak mau dikendalikan, sehingga sifat tersebut akan sering menyakitkan bagi sebagian besar pasangan Scorpio. Walaupun demikian, jangan khawatir dan jangan pernah meragukan cinta dari seorang Scorpio, dia akan mendedikasikan segalanya untuk pasangan yang dicintainya.

Gambaran lain seorang Scorpio adalah intuitif dan cerdik. Selalu berusaha menepati janji dan jarang menarik kembali kata-kata yang sudah terucap keluar dari mulutnya. Dia pengamat yang cermat dan lihai dalam mengukur situasi.  Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan mampu menjaga rahasia.

Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya. Scorpio mempunyai banyak sifat baik, namun juga merupakan musuh yang berbahaya. Jangan sekali-kali memberi sakit hati yang dalam kepada seorang Scorpio. Sifat dendam nya merupakan yang terburuk. Karena sifat yang pendiam, maka dalam upaya membalas dendam dia akan mengambil langkah yang misterius, sulit ditebak, dan penuh kesabaran dalam menjalankan rencanya, hingga saat tiba waktu yang tepat dia melakukan balas dendam, maka hasilnya akan sangat mengerikan.

Dalam kehidupan sosial, kebanyakan Scorpio cenderung memiliki sedikit teman, susah bersosialisasi dengan lingkungan, terkadang tidak peduli sama sekali dengan keadaan disekitarnya. Jika ingin berteman dengan seorang Scorpio akan membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan kepercayaanya. Jika Scopio sudah mempercayai seseorang, maka kepercayaannya seumur hidup. Dia akan sangat peduli dengan teman dekat dan orang yang dia sayangi dan juga akan selalu membantu dan mendukung temannya walaupun mesti berkorban.

Jadi, kesimpulannya bahwa seseorang dengan zodiak Scorpio mempunyai karakter sebagai berikut :


  1. Mempunyai daya tarik yang besar terhadap lawan jenisnya
  2. Dominan dan suka mengontrol 
  3. Pendiam dan perasa, tapi penuh gairah dan romantis
  4. Selalu ingin menang dan tidak menyukai kekurangan yang ada pada dirinya
  5. Mempunya insting yang baik untuk mengendus kebohongan
  6. Seorang pendendam yang buruk


Merupakan catatan bagi anda yang mempunyai pasangan seorang Scorpio. Jangan pernah merasa mengenal pribadinya dengan baik, meskipun anda sudah mengenal dirinya dalam jangka waktu yang lama. Seorang Scorpio selalu mempunyai sisi misterius, tidak mudah ditebak jalan pikirannya. Semua yang nampak dalam sikap keseharianya, ekpresi wajahnya, tidak akan mencerminkan isi hati yang sesungguhnya dari seorang Scorpio. Namun, anda merupakan orang yang sangat beruntung jika menjadi kekasih hatinya, selain setia pada pasangannya, dia akan mendukung dan mendedikasikan hidupnya untuk anda, sehingga anda akan merasa menjadi orang yang sangat diinginkan di dunia ini.

Back To Top