bunglonstia

::Trending News ::LifeStyle ::Travelling :: Culinary

5 Hal Yang Diperhatikan Pria Dari Wanita Saat Bertemu Pertama Kali

5 Hal Yang Diperhatikan Pria Dari Wanita Saat Bertemu Pertama Kali. Kesan pertama akan selalu teringat dan sangat mungkin untuk dikenang. Nah, pernahkah anda bertanya-tanya, apa yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu dengan seorang wanita?
bunglonstia.blogspot.co.id
Via: www.idntimes.com

1. Wajah

Tak dapat dipungkiri bahwasannya setiap insan menyukai keindahan dan kecantikan. Bagi seorang pria, melihat wajah yang cantik dan menarik merupakan nilai plus terhadap seorang wanita. Jika seorang wanita berparas cantik, biasanya bagian-bagian lain dari seorang wanita akan mengikuti kecantikan wajahnya. Tidak percaya? Coba saja anda perhatikan jika seorang wanita berparas cantik dengan bentuk muka yang proporsional, maka hidung nya akan mengimbangi raut mukanya, mata nya akan mengisyaratkan kecantikan wajahnya, bibirnya gambaran sensualitas wajahnya.

Orang bilang, cantik itu relatif. Benarkah demikian? Tidak ada kata relatif untuk menilai kecantikan seorang wanita. Jika seorang wanita mempunya wajah cantik rupawan, maka itu mutlak cantik. 

2. Mata

Tatkala seorang wanita mempunyai sepasang mata yang indah, sorot mata yang menyejukan, pancaran sinar nya bisa menghipnotis seorang lelaki. Maka anda sebagai wanita, jangan heran saat anda beradu pandang dengan seorang lelaki, kemudian anda mendapatkan lelaki tersebut menatap anda tanpa berkedip atau malah menghindari pandangan mata anda. Kemungkinan yang masuk akal adalah lelaki tersebut sudah terpana dengan sorot mata anda. 

Menurut studi bahwa dari 1000 lelaki, 70% memperhatikan mata seorang wanita saat pertama kali bertemu. Kenapa demikian? Karena mata merupakan jendela hati yang mampu menarik seseorang untuk mengagumi pesona anda.


3. Senyuman

Senyuman yang menawan dengan bentuk bibir yang eksotis. Ketika mulut anda terbuka dengan memperlihatkan gigi yang putih beserta gusi yang merah. Selamat, wanita tersebut sudah memberi kesan yang sangat hebat untuk seorang lelaki.

Peneliti melacak gerakan mata pria dan menemukan, 10 detik pertama saat pria bertemu wanita, ia akan menghabiskan sekitar setengah dari waktu untuk menatap mulutnya. Jika wanita memakai lipstik, waktu itu melonjak. Lipstik berwarna pink dapat menahan pandangannya sekitar 6,7 detik, sementara warna merah 7,3 detik.

4. Rambut

Kebanyakan pria menyukai rambut panjang yang indah dan berkilau. Dan biasanya wanita menyadari betul akan hal itu. 74 % pria melihat wanita karena rambut mereka dan 44% mengakui rambut adalah hal pertama yang mereka ingat akan seorang wanita.

Gaya rambut dan potongan rambut mempunyai peran yang sangat dominan terhadap wajah anda. Maka jangan heran jika wanita banyak berkunjung ke salon untuk melakukan treatment rambut, kemudian menatanya ke seorang hair stylist. Rambut adalah mahkota anda, jangan pernah abaikan keindahan rambut anda.


5. Busana

menurut penelitian, 26 % pria memperhatikan busana yang dikenakan wanita terlebih dahulu sebelum sepasang kaki wanita, yang diperhatikan oleh 25% pria dan tata rias, yang diperhatikan oleh 4 persen responden pria.

Jika anda peduli dengan penampilan, cara berpakaian tidak hanya bertujuan untuk menjadikan diri menjadi lebih menarik. Pemilihan warna, aksesoris dan label yang digunakan ternyata secara tidak langsung merupakan cerminan diri kita. 

Ada baiknya anda mengetahui alasan berbusana
  • Pengguna busana dengan menonjolkan warna, secara tidak langsung dapat mengungkapkan hal menarik dari diri pemakainya. 
  • Berbusana dengan gaya lebih muda dan segar dapat membuat anda lebih sehat.
  • Mengenakan busana yang bermerek, berdampak pada perlakuan baik pada orang-orang di sekitarnya.
  • Berbusana gelap berarti sedang neurotik.





Back To Top