bunglonstia

::Trending News ::LifeStyle ::Travelling :: Culinary

Tips Travelling Murah Dengan Kereta Api Supaya Lebih Seru

Tips Travelling Murah Dengan Kereta Api Supaya Lebih Seru. Menggunakan Kereta Api untuk melakukan perjalanan liburan merupakan sarana transfortasi alternatif yang bisa kita pilih dari sekian banyak sarana transfortasi yang ada sekarang ini. Statsiun pemberhentian Kereta Api biasanya tempat yang sangat strategis untuk melanjutkan perjalan dan biasanya terhubung dengan rute bus yang memungkinkan perjalan jadi tambah mudah untuk mencapai tempat liburan.
bunglonstia.blogspot.com
Via: www.holidaygeeks.com


Sebelum melakukan travelling dengan Kereta Api, sebaiknya ada memperhatikan beberapa hal berikut ini, supaya perjalan anda nyaman dan semakin seru.

Rencana ! Jika anda tahu tanggal dan waktu perjalanan anda tinggal 1 minggu lagi, sebaiknya anda pergi ke Statsiun lokal atau mengunjungi website online penjualan tiket Kereta Api lebih awal dari jadwal keberangkatan anda. Selain bisa menghemat uang, biasanya tempat duduk masih tersedia banyak dan anda bisa memilih tempat duduk yang sekiranya dapat membuat anda nyaman.
bunglonstia.blogspot.com
Via: favim.com


Jika anda membeli tiket dihari pemberangkatan liburan maka, luangkan waktu yang cukup untuk melakukan antrian di loket pembelian tiket. Kemungkinan besar anda akan panik saat mengetahui kereta yang akan anda pergunakan sudah saat nya berangkat dan anda belum mempunyai tiket.
bunglonstia.blogspot.com
Via: www.artefak.org


Minta konfirmasi jadwal keberangkatan kereta kepada bagian informasi Statsiun. Hal ini sangat penting sekali untuk mengantisipasi perubahan jadwal kereta Api yang akan anda tumpangi. Jika waktu pasti keberangkatan Kerata Api sudah anda ketahui, yang perlu anda lakukan adalah duduk manis dan santai.
bunglonstia.blogspot.com
Via: www.sunjournal.com

Kereta Api anda sudah datang! Silahkan masukan barang bawaan anda di bagasi rak atas disebelah tempat duduk anda. Kemungkinan besar anda akan jengkel jika ada penumpang lain yang menggunakan bagasi rak atas sementara anda duduk dibawah bagasi rak tersebut.
bunglonstia.blogspot.com
Via: www.geograph.org.uk

Bersantai. Sekarang anda sudah menempati kursi yang nyaman dan bisa melihat pemandangan melalui kaca samping Kereta atau bisa juga anda tiduran untuk melupakan segala sesuatu hingga Kereta Api membawa anda ketempat tujuan. Tidak perlu khawatir dengan keberadaan anda saat itu karena selalu ada pengumuman disetiap pemberhentian Statsiun Kereta Api.
bunglonstia.blogspot.com
Via: feminspire.com

Turun dari Kereta. Saat Statsiun tujuan anda sudah dekat, bawalah barang bawaan ada semuanya berdiri didekat pintu untuk bersiap turun dari Kereta Api. Jika anda ragu karena tidak mendengar pengumuman maka, mintalah keterangan kepada seseorang didekat anda untuk menghindari turun di Statsiun yang salah.
bunglonstia.blogspot.com
Via: www.stamfordadvocate.com

Anda masih mempunyai tips yang lain? Silahkan tulis di kolom komentar.

Back To Top