bunglonstia

::Trending News ::LifeStyle ::Travelling :: Culinary

Cara Diet Alami Dan Sehat, Coba Ikuti Langkah Diet Berikut Ini

Cara Diet Alami Dan Sehat, Coba Ikuti Langkah Diet Berikut IniJika anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan, dan berkeinginan mempertahankan selamanya dengan cara melakukan diet alami tanpa khawatir dengan segala resiko buruk dari cara diet yang anda lakukan. Maka, yang perlu anda lakukan adalah menjalankan diet alami dengan langkah yang benar.

Cara Diet Alami Dan Sehat, Coba Ikuti Langkah Diet Berikut Ini-bunglonstia.blogspot.com
Via: www.examiner.com
Cara ini sangat sederhana sekali dan tidak susah untuk dikerjakan. Anda hanya perlu merubah kebiasaan makan dan memperhatikan pola latihan tanpa harus melakukan diet ketat. Misal, berjalan 10.000 langkah setiap hari dan kurangi seperempat porsi makanan anda  maka, anda akan mengalami penurunan berat badan. Tidak perlu melakukan lari maraton untuk mengontrol berat badan anda, hanya perlu bergerak lebih aktif dan merubah pola makan. Sederhana bukan? Bergerak lebih dan kurangi makan.


Apa yang bisa anda makan

Cara diet alami ini memungkinkan anda memakan apapun yang anda sukai, selama anda mengurangi porsi makan dari yang biasa sekitar 25%. Kemudian menyeimbangkan asupan harian anda dengan banyak bergerak misal, berjalan dari 2000 langkah sampai 10.000 langkah setiap hari.


Makanan apa yang dapat dikonsumsi secara terus-menerus

Makan sehat seperti sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu rendah lemak, protein rendah lemak, dan lemak sehat sangat dianjurkan dan tidak ada larangan makanan. Anda memakan kue keju agak berlebihan, yang perlu anda lakukan hanya mengimbangi dengan melakukan jalan misal, berjalan di treadmil untuk menyeimbangkan asupan makanan anda.


Diet alami yang berhasil

Tidak perlu memikirkan banyak solusi diet, atau berkeinginan menurunkan berat badan secara cepat. Langkah diet ini adalah rencana diet yang menunjukan bagaimana anda melakukan perubahan kecil dalam kebiasaan makan dan olahraga yang benar-benar bisa merubah berat badan dan mempertahankan bentuk badan yang ideal. Mengendalikan berat badan dalam jangka waktu yang panjang adalah memahami keseimbangan energi. Kalori yang dimakan dikurangi dengan kalori yang terbakar adalah rumus dasar matematika untuk keseimbangan energi dan kontrol berat badan.

Pada rencana ini  anda tidak perlu menghitung kalori atau makan makanan tertentu. Tujuannya adalah untuk makan makanan yang sehat yang memenuhi rasa lapar dan menyebabkan penurunan berat badan yang lambat dan mantap dari 1 sampai 2 pound perminggu.

Untuk memulai, biasakan jumlah hitungan langkah anda setiap hari. Kemudian tambah 500 langkah atau berjalan sampai minimal 2.000 langkah setiap hari ( 15 menit berjalan kaki ). Setiap minggu nya tambah 500 langkah sampai anda mencapai tujuan 10.000 langkah ( 75 menit berjalan kaki ) per hari.


Kehilangan berat badan adalah bagian yang mudah dan bagian tersulit adalah menurunkan berat badan dan menjaganya untuk selamanya.


Strategi paling mudah untuk menurunkan berat badan - Semua yang ada butuhkan adalah sepasang sepatu kets, sebuah pedometer dan beberapa petunjuk untuk berperilaku sehat dalam mengkonsumsi makanan dalam porsi yang tepat.

Silahkan baca juga Kebiasaan Buruk Yang Bisa Memperpendek Usia Anda

Back To Top